Gairah Pria

Gairah Pria sangat berpengaruh pada hubungan suami istri. Ada banyak metode yang berbeda untuk mencegah ejakulasi dini untuk pria dan wanita. Definisi medis ejakulasi dini adalah ejakulasi sebelum atau selama satu menit berhubungan seks. Kondisi ini dapat berkisar dari iritasi ringan hingga sangat melemahkan. Beberapa kasus sangat ekstrim, di mana apapun yang berbau seksual bahkan mencium seorang wanita dapat menyebabkan ejakulasi dini.

Untuk mencegah ejakulasi dini bagi wanita, penting untuk mengatasi penyebab psikologis dan latihan fisik yang harus dilakukan untuk meningkatkan tingkat gairah seksual Anda. Salah satu penyebab psikologis yang paling banyak diketahui adalah harga diri yang rendah. Banyak orang melihat orgasme dini sebagai tanda nafsu dan karena itu menderita kecemasan yang signifikan saat berhubungan seks. Belajar menjadi terangsang dan mempertahankan tingkat gairah Anda dapat secara drastis mengurangi kecemasan ini.

3 Tips Gairah Pria Yang Dapat Membantu Anda Tahan Lama Di Ranjang

Gairah Pria

Demikian pula, jika Anda menderita kekuatan otot dasar panggul yang rendah, kinerja Anda bisa sangat terpengaruh. Banyak orang memandang memiliki otot panggul yang kuat sebagai rangsangan seksual dan mengalami tingkat kenikmatan yang intens saat berhubungan seksual. Sayangnya, kesenangan ini tidak merata di seluruh dasar panggul. Mempelajari cara memperkuat otot dasar panggul Anda dapat mencegah ejakulasi dini bagi wanita dan sangat meningkatkan pengalaman seksual Anda.

Cara psikologis lain untuk mencegah ejakulasi dini adalah dengan melatih kontrol pernapasan yang tepat. Banyak orang salah mengira bahwa ketika mereka menahan napas mereka tidak mengalami orgasme. Namun, mengendalikan pernapasan Anda dapat mencegah ejakulasi dini dengan membiarkan energi seksual mengalir lebih lancar ke seluruh tubuh Anda. Latihan yang tepat untuk mengerucutkan bibir, mempertahankan pandangan, dan melepaskan otot panggul juga dapat membantu meningkatkan pengalaman orgasme Anda.

Pria yang sering tampil baik dalam olahraga, terutama permainan kompetitif, mungkin telah mengembangkan kebiasaan ejakulasi dini selama kompetisi. Meskipun permainan kompetitif tentu saja tidak menyebabkan ejakulasi dini, pria yang melakukan olahraga intens seperti itu mungkin mengalami kondisi ini setidaknya beberapa kali. Mempelajari teknik untuk mengendalikan pernapasan dan gerakan tubuh Anda selama kompetisi dapat sangat mengurangi masalah ini. Selain itu, ada berbagai latihan yang dapat membantu menunda ejakulasi saat bertanding.

SSRI (Selective Serotonin Reuptake Inhibitors) biasanya diresepkan untuk membantu pria mengatasi berbagai gangguan mood dan seksual. Efek samping umum yang terkait dengan penggunaan obat ini termasuk dorongan seks yang lebih rendah, hilangnya libido, dan depresi berat. Mengetahui bagaimana SSRI mempengaruhi tubuh Anda dan bagaimana mereka dapat berkontribusi pada ejakulasi dini memberi Anda kesempatan unik untuk mendapatkan kendali atas disfungsi seksual Anda.

Suplemen alami seperti herbal kuat, atau limun, telah terbukti membantu mengobati penyakit peyronie. Lemonaid adalah obat resep pertama yang tersedia yang mengandung senyawa kuat yang disebut sertraline. Seperti banyak obat resep, belum disetujui oleh FDA untuk mengobati gangguan tersebut. Dokter yang meresepkan lemonaid akan menyarankan agar pria mulai meminumnya sesegera mungkin untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Jika Anda menderita ejakulasi dini, Anda tahu betapa parahnya hal itu dapat merusak kehidupan seksual dan emosional Anda. Untungnya, ada cara yang sangat umum untuk mengatasi masalah ini. Metode ini tidak melibatkan apa pun kecuali perubahan pola makan dan beberapa langkah sederhana setiap hari. Cara terbaik untuk menunda ejakulasi adalah belajar tentang perubahan pola makan tertentu yang dapat mengarah pada kehidupan seks yang lebih baik.

Diet rendah lemak dan gula dapat mencegah ejakulasi dini. Sangat penting bahwa diet Anda rendah makanan berkalori tinggi, terutama yang tinggi gula. Gula meningkatkan kadar gula darah, yang dapat membuat Anda merasa lebih lapar dan cenderung tidak ingin melakukan aktivitas seksual dengan pasangan Anda. Diet tanpa gula dalam jumlah berlebihan juga dapat membantu mencegah pembentukan lemak tidak sehat di dalam penis.

Hindari masturbasi setidaknya dua sampai tiga jam sebelum berhubungan. Ini akan memberikan waktu bagi tubuh Anda untuk terbiasa dengan sensasi berhubungan seksual dan juga akan membantu mencegah ejakulasi dini. Salah satu cara yang sangat efektif untuk mencegah ejakulasi adalah dengan masturbasi sendiri, kemudian dengan pasangan Anda. Anda bisa melakukan ini sebelum berhubungan intim. Peningkatan fokus pada foreplay dapat meningkatkan keinginan Anda untuk ejakulasi lebih cepat.

Penyebab umum ejakulasi dini adalah psikologis, tetapi ada juga penyebab biologis. Penyebab ini termasuk perubahan hormonal selama masa pubertas, masalah tiroid, sistem saraf yang kurang aktif atau disfungsional, dan masalah neurologis. Penyebab biologis orgasme ini biasanya dapat diobati dengan obat-obatan.

Alat kontrasepsi seperti pada produk fiesta condoms ini juga dapat meningkatkan gairah pria saat berada di ranjang. Sebagian besar metode ini mengharuskan Anda berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan apakah metode tersebut tepat untuk kamu.